Rabu, 23 Januari 2019

SMK MUHAMMADIYAH 1 KEPANJEN WAKILI INDONESIA DALAM AJANG ASEAN SKILLS COMPETITION


Graha Lauvit Shamaratungga, Juara 1 LKS SMK Tingkat Nasional 2014 Palembang
Palembang,SMKM1 Kabar bahagia datang dari arena Lomba Kompetensi Siswa Nasional Palembang Sumatera barat, yang mana siswa dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan juga salah satu siswa terbaik yang mewakili Provinsi Jawa Timur dalam bidang Otomasi Industri berhasil meraih gold medals Juara 1 pada ajang LKS SMK Tingkat Nasional 2014. Dengan demikian maka Graha Lauvit Shamaratungga berhak mewakili Indonesia dalam ajang serupa pada tingkat ASEAN tahun 2015. Atas keberhasilan yang di raih, Graha memperoleh Medali Emas, uang tunai 10 juta rupiah dan tropi serta piagam penghargaan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Perlu di ketahui, Graha adalah Siswa SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen pada program keahlian Teknik Otomasi Industri yang lolos pada ajang LKS Provinsi Jawa Timur pada tahun 2013.
Perlu di ketahui pada tanggal 18-24 Agustus 2014, Direktorat Pembinaan SMK akan menyelenggarakan Lomba Kompetensi Siswa Nasional XXII yang sedianya akan diselenggarakan di Sumatera Selatan. Tidak kurang dari 1000 orang peserta lomba akan berkompetisi guna menunjukkan kompetensi mereka masing-masing.
Stadion Jakabaring sebagai icon Provinsi Sumatera Selatan, telah ditunjuk sebagai center point venue lomba selain beberapa SMK untuk bidang lomba yang membutuhkan lokasi dan peralatan spesifik.
Graha Lauvit Shamaratungga
Seluruh civitas akademik dan Keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen mengucapkan Selamat atas Keberhasilan yang diraih dan semoga sukses dalam ASEAN Skill Olympic 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar